Ketua DPRD Kab.Landak, Heri Saman, menghadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Kantor Polres Landak, Ngabang 5 Juli 2022.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan upacara peringatan Hari Bayangkara ke - 76  tahun 2022, yang di pusatkan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah,  Selasa, (05/07/2022)

Di Kabupaten Landak, upacara peringatan Hari Bayangkara yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diikuti secara virtual oleh Kapolres Landak, Stevy Frits Pattiasina, beserta jajaran Polres Landak, di halaman Kantor Polres Landak.

Turut hadir juga Pj Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si, FORKOPIMDA, pimpinan satuan TNI di Kabupaten Landak, Pimpinan OPD Kab. Landak, serta para tokoh masyarakat.

Memperingati Hari Bayangkara yang ke -76, Kapolri mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktur Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh”. Pada kesempatan ini pula, Polres Landak membuka stand pameran hasil UMKM kab.Landak dan pembagian hadiah kepada pemenang turnamen Volly yang telah diadakan sebelumnya.