Rabu,29 April 2020

Dapil 5 Landak ,Kecamatan Kuala Behe Dan Kecamatan Air Besar

 

Hari terakhir Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak monitoring posko gugus tugas percepatan penanganan virus corona atau covid-19. Terakhir ini di Dapil 5 Kecamatan Kuala Behe dan Kecamatan Air Besar.

 

Selain monitoring, DPRD Kabupaten Landak juga membawa bahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, disinfektan dan bahan sembako yang akan diserahkan kepada posko covid-19 di Dua Kecamatan tersebut.

 

Kunjungan terakhir ini tampak hadir anggota DPRD Landak,Cahyatanus, Niko Purwanto, Margareta dan Rudi mendampingi Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

 

Kehadiran rombongan dari tim monitoring DPRD Landak ini disambut baik oleh Camat Kuala Behe, Richy, Camat Air Besar, F. Hery Sarkinom, Kapolsek Kuala Behe, Kapolsek Air Besar dan Danramil serta Kapus setempat.

 

Dari hasil monitoring diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Landak semua posko percepatan penanganan covid-19 sudah siap dan mereka yang bertugas di posko baik itu di posko tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa, mereka juga sudah paham fungsi dan tugasnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman.

 

Heri Saman menjelaskan, bahwa kita dari kalangan DPRD Kabupaten Landak sangat mengapresiasi langkah-langkah yang di laksanakan oleh satuan posko percepatan penanganan virus corona atau covid-19 di setiap Kecamatan dan Desa ini.

 

Terkait koordinasi diantara mereka juga sudah bagus dan Alat Pelindung Diri (APD) juga sudah ada di setiap posko Kecamatan sesuai dengan keperluan mereka yang bertugas, walaupun masih ada yang kurang dan ini masih dalam tahap proses pendistribusian.

 

Ketua DPRD Landak menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk selalu waspada terhadap wabah virus corona dan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dengan hidup bersih sehat dan jangan lupa harus sering cuci tangan, kalau keluar dari rumah gunakanlah masker.