Hadiri Musda Ke IV PPNI Kabupaten Landak, Ketua DPRD Landak : Perawat Memiliki Peranan Yang Sangat Penting Untuk Membantu Pemerintah Dalam Dunia Kesehatan.

LANDAK- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang Ke IV tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat utama DPRD Landak, dibuka oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH, dihadiri Ketua DPRD Landak Heri Saman, SH. MH. Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M. DPW PPNI Kalbar, pengurus DPD PPNI Kabupaten Landak masa jabatan 2016-2021 serta sejumlah anggota PPNI Kabupaten Landak, dan undangan lainnya. Selasa (12/04/2022). 

Ketua DPRD Landak Heri Saman mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk melakukan penyegaran terhadap pengurus PPNI Kabupaten Landak, sehingga dilaksanakanlah Musyawarah untuk masa jabatan berikutnya.

"Selain memilih pengurus masa jabatan 2022-2027, tentu dalam Musda ini juga untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, sekaligus ajang mempererat silaturahmi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perawat memiliki peranan yang sangat penting untuk membantu pemerintah dalam dunia kesehatan, 

sehingga nantinya program-program PPNI ini dapat di satu padukan dengan program pemerintah daerah, sehingga dapat memperkuat pencapaian Pemerintah Kabupaten Landak dalam pelayanan kesehatan, "ungkap Heri Saman.

Selanjutnya, Ia sampaikan selamat kepada para peserta atas terlaksananya Musda PPNI Kabupaten Landak yang ke IV, dengan tema " Profesionalisme Perawat Dalam Implementasi Asuhan Keperawatan Menuju Kesejahteraan Perawat".

"Selamat bermusyawarah, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat terpilih Ketua maupun pengurus PPNI Kabupaten Landak masa jabatan 2022-2027, "ucapnya.

#dprdlandak

#ppnilandak

#ppnikalbar

#kabupatenlandak